Home » » Galaxy Mini Dan Young Jelly Bean

Galaxy Mini Dan Young Jelly Bean

Written By Unknown on Sunday, August 5, 2012 | 7:19 AM

Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Young merupakan.smartphone yang cukup bagus spesifikasinya walaupun harganya terjangkau. Saat ini Galaxy young menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.6 sedangkan Samsung Galaxy Mini secara bawaan menggunakan OS Android froyo 2.2 ( sekarang Galaxy mini bisa di upgrade resmi ke gingerbread ).

Ya, saat ini Jelly Bean adalah OS Android terbaru. Mungkin.diantaranya kalian ada yang bertanya : Apakah bisa Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Young diupgrade ke Android Jelly.Bean ?

Jawabannya adalah IYA. Tapi cuma Custom ROMnya aja gan (4.1.1=Modifan build.prop). Kalau Firmware/Os Jelly Bean resmi kayaknya gak mungkin deh

Perlu kalian ketahui upgrade ini menggunakan Custom ROM buatan jadi mungkin ada bugnya.Ilmu-Android pun belum.mencobanya. Jadi mungkin saya.tidak bisa menjawab pertanyaan.kalian tentang ROM bajakan ini.

Catatan : Ilmu-Android Tidak Bertanggung Jawab. Saya belum mengujinya. Ilmu-Android hanya mengeshare informasi saja. Silahkan kunjungi situs berikut :

Galaxy Young Jelly Bean

Galaxy Mini Jelly Bean

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adroid - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger