Home » » BlackBerry Messenger Untuk Android ?

BlackBerry Messenger Untuk Android ?

Written By Unknown on Tuesday, August 14, 2012 | 4:48 PM

BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut BBM merupakan aplikasi Messenger yang hanya tersedia secara khusus di ponsel BlackBerry.

Ya banyak pengguna Android dan iPhone yang sangat menginginkan aplikasi BlackBerry Messenger tersebut tiba di Smartphone mereka. Namun sampai saat ini belum tersedia aplikasi tersebut.

Situs Techno Buffalo membocorkan gambar dimana memperlihatkan smartphone Android sedang melakukan uji coba aplikasi BlackBerry Messenger.



Di gambar tersebut terlihat tulisan BBM for Android ver: 0.8.87 beta. Lalu Apakah gambar ini hanya tipuan seorang programmer, atau hasil editan foto? Belum diketahui dengan pasti. Yang pasti pihak Techno Buffalo mengalami bahwa BBM untuk Android dan iPhone akan dirilis di akhir tahun sebagai bagian dari Mobile Fusion, layanan terbaru dari RIM.

OK bagi kalian yang tidak sabar yang tidak sabar ingin ada BBM di Android dan tanya-tanya kapan secara pasti BBM tiba di Android, ikuti aja cara berikut ini, caranya gampang cuma siapin aja karet wkwkwkwk. Bercanda lho.

Pic from Gabriel Steven

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adroid - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger