Home » » Sony Tak Lagi Produksi Feature Phone ?

Sony Tak Lagi Produksi Feature Phone ?

Written By Unknown on Tuesday, June 19, 2012 | 12:24 AM


Kini Sony Mobile melakukan cara baru untuk mengarungi pasar ponsel dunia. Matthew Lang, Corporate Vice President Sony Mobile Communication Oceania & Southeast Asia, menjelaskan bahwa besar kemungkinan perusahaannya akan lebih fokus ke smartphone. "Dahulu saat masih bersama Sony Ericsson kami dikenal luas sebagai produsen feature phone. Setelah ini, mungkin kita akan fokus ke smartphone saja," jelasnya ketika usai acara peluncuran Xperia baru, di Istana Place, Singapura, pad hari Rabu (20/6/2012).

Seperti kita ketahui, Sony selama ini dikenal sebagai produsen elektronik yang menyasar kelas atas. Dengan teknologi yang dimiliki, tentu saja Sony akan memaksimalkannya agar terhubung dengan laptop, TV dan perangkat elektronik lainnya. Meskipun akan terus fokus ke smartphone, bukan berarti Sony akan selalu menghadirkan ponsel yang berada pada segmen mahal-mahal saja. "Yang kita benamkan hanya teknologi yang dipunyai Sony. Namun soal segmen, kita selalu memenuhi semua keinginan dari konsumen," tandasnya.

Sampai saat ini Sony Mobile telah meluncurkan 6 jajaran keluarga baru Smartphone Xperia yakni Sony Xperia Arco, Sony Xperia S, Sony Xperia Go, Sony Xperia Ion, Sony Xperia Miro, Sony Xperia Tipo dan Sony Xperia Neo L. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adroid - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger